Sunday 9 September 2012

Armaggeddon KAI-13 Taranis


Armaggedon KAI - 13 Taranis. Keyboard yang memiliki nama panjang dan sulit dihafal (setidaknya saya berpikiran seperti itu). Merupakan sebuah keyboard yang memiliki harga tergolong murah namun berspesifikasi tinggi layaknya high-end keyboard lainnya.

Dilengkapi backlight berwarna biru, menjadikan KAI-13 dapat digunakan walau dalam kegelapan. Backlight yang dimiliki juga bisa dibilang rapi dan tidak mengganggu saat kalian gaming, ditambah cahaya berwarna biru tersebut terlihat keren.



Berbagai tombol dapat dilihat di sisi-sisi keyboard ini. Disisi kiri bisa dilihat ada 6 tombol macro, di bagian palm rest terdapat 3 tombol makro lainnya. Dibagian atas kiri terdapat tombol MR (untuk men-setting makro), Game (Gaming Mode, dimana tombol windows akan di non-aktifkan), dan Brightness, dimana kalian bisa mengatur seberapa terang backlight dari KAI-13. Dibagian atas kanan tidak lupa Armaggeddon menyediakan 3 tombol multimedia yaitu Volume Down, Mute, dan Volume Up.



Makro yang disajikan oleh KAI-13 merupakan on-board macroable key, dimana tidak dibutuhkan driver untuk melakukan setting (driverless). Cara melakukan setting makro di KAI-13 adalah kalian menekan tombol MR dan tombol makro yang akan disetting (M1-M9). Setelah tombol makro telah di select, assign tombol apa saja yang ingin disetting. Setelah meng-assign tombol, tekan sekali lagi tombol MR di kiri atas. Tombol makro telah disetting dengan baik.

Technical Specification

9 fully Macro-Abletm keys
Driverless On-Board Macro-Programming with onboard memory
Software enhances Macro-Programming experience with time-delay
Light glow effects for better visibility
119 membrane silent switch and keystroke life up to more than 100,000,000 times.
9 programmable macro keys on-the-fly switching.
6 default gaming mode and multimedia control keys.
Adjustable backlighting effects on keyboard lighting button.
1.5 meters multiflex cord wrapped with ultra-durable cable jacket.
Gaming cluster with anti-ghosting capability
Gaming mode option for deactivation of windows key
Fully hardware-programmable keys with macro recording
Built-in onboard memory – 32KB
Characteristic keycaps for WASD and arrow keys available
Intensified thick cable for better durability

No comments:

Post a Comment